Sabtu, 06 November 2010

Heran sama yang pada GENGSIAN

heran sama yang pada Gengsian!

 

Yupz....  sedikit cerita dari seorang Director Muda di ORISMART 7 teman - teman. Muda, mandiri dan energic yang pasti.. heheh..
Check it out..


Gengsi? iyaaa.. ini dia salah satu penyakit parah yang sering mengidap dalam tubuh manusia yang sering banget saya temuin kalo lagi prospek, nyebarin katalog. jawaban yg paling sering kedengeran dikuping nih yah...

" harus jualan ya ren? maluu ihh.. gengsi nawarin produk beginian"  ada lagi " harus nawar2in keorang nih? harus promosiin bisnisnya kesana kemari? kalo orangnya ga minat gimana? gengsiii donnggg"  woooiiii, bayangin deh kalo tukang nasi goreng dok dok lewat didepan rumah diem aj tanpa menyuarakan DOK DOK nya? apa ada yang tau tuh tukang nasi goreng lewat?? bayangin juga kalo tukang sayur dirumah Anda semua lewat depan rumah tanpa berteriak "sayuuurrrr.. sayuuurrr" yang ada ga masak deehhh si mama..


coba pikir,  siapa lagi kalo bukan diri sendiri yang memperkenalkan bisnisnya kebanyak orang? bukan hanya Oriflame kok, semua yang namanya promosi pasti kudu kesana kemari.. ada lagi" gw emang berminat banget jadi pebisnis, tapi bisnisnya yang bergengsi donng reenn"  malah yang paling parah "waduuhh pacar saya ga akan ngijinin deh bisnis kaya ginian, dia orangnya gengsian soalnya" haloooooooo, masih pacar kali, mau aja diatur seenak jidad, begimana jadi suami..

heran deeehh,, kalo buat saya boleh gengsi gengsian kalo hidup udah ga bergantung sama orang tua, boleh gengsi kalo penghasilan udah puluhan juta, boleh gengsi kalo udah naek CRV dari oriflame hasil jerih payah sendiri. silakan deh, monggo kalo mau gengsi gengsian kalo udah kaya begituuu.. meskipun saya sudah bisa memenuhi syarat pertama *ga bergantung sama orang tua lagi karna dikasi oriflame kurang lebih 5jeti perbulan* masih mau panas panasan, ujan ujanan kesana kemari prospek, masih mau kesana kemari bantu grup..lha ini, blom apa2 udah ngomong gengsi. justru gengsi doong kesana kemari buat hepi hepi masih minta ortu, mau makan enak masih minta traktir ortu, mau ngapelin pacar minta modal ortu lagi. dikit dikit ortu, dikit dikit ortu, MINTA KE ORTU kok dikit2??

bukannya saya mau sok bijak, tp alangkah baiknya coba lebih taau peluang Oriflame kaya apa, saya ga bilang Oriflame yang paling terbaik, tapi Oriflame ini berpeluang untuk siapa aja.. coba deh, bayangin klo masih kuliah udah bisa mandiri? saya yakin Anda ga bisa ngebayangin, karna kebanyakan masih jarang bgt yg mandiri.. meskipun belum mendapatkan hasil yang berlimpah ruah, tapi paling tidak Anda beberapa langkah lebih maju dari temen2 seumuran, sedikit lebih bijaksana dr orang rata2..

jadi bagi yang sering nemuin orang yg punya penyakit "gengsi ga berkelas" ga usah takut, ga perlu jiper duluan, karna orang kaya gini butuh kita. butuh kita buat bantu ngebukain pikiran mereka yg sempit, butuh kita untuk ngasi tau kemereka gengsi yg berkelas itu kaya apa.. dannn kalopun udah joint tp kadang masih ada rasa gengsi untuk jalanin sepenuuhh hati, saya harap postingan saya ini berguana.. mumpung masih muda, kebut dari sekarang dan ciptakan masa depan Anda yang sangat Bergengsi sekelas gengsi Diamond!

visit www.renioktafiani.blogspot.com

0 Comment:

Posting Komentar

Saran Anda adalah masukan bagi kami untuk menjadi lebih baik:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons