Kamis, 06 Januari 2011

ORISMART7? Apa sich itu

ORISMART7 apa sich itu?


Yupz... pasti udah pada banyak dari teman - teman yang tau, denger, atau bahkan tidak tau sama sekali tentang ORISMART7.
Apa sich ORISMART7 itu?

Ok ini dia...

ORISMART7 itu adalah suatu society ataupun community anak - anak muda. Dan community kita ini bekerja sama dengan salah satu produk yang ternama dari luar negeri yaitu Oriflame.


Hayo... udah pada tau Oriflame atau belum? O.K mari kita kupas satu -satu


Oriflame ini adalah suatu perusahaan kosmetik dan perawatan tubuh yang sudah ada di lebih dari 60 negara di 5 benua. Dan Oriflame ini sudah berusia 40 tahun lebih dan sudah eksis di Indonesia 25tahun(sampai post ini di tulis). Dan keunggula produk - produk Oriflame adalah, kita menekankan penggunaan sari - sari pati alami. Jadi produk Oriflame tidak mengandung bahan kimia. 


Oriflame sendiri memiliki 3 nilai utama yaitu Look Great, Have Fun and Making Money. Dan dari sinilah ORISMART7, kita community anak - anak muda yang ingin jadi luar biasa bekerja sama dengan Oriflame.


Kalau cuma ingin tampil luar biasa dan seneng - seneng doank mungkin banyak banget anak - anak muda di luaran sana yang sudah mendapatkannya. Tapi di ORISMART7 selain kita bisa senang - senang dan tampil menarik. Kita juga bisa menghasilkan uang.


Bayangi kerjaan cuma seneng - seneng, belajar tampil lebih keren tapi dapat duit lagi. Dimana lagi kalo g di ORISMART7?? btul g?


So... ORISMART7 itu apa sich??
yupz.. kita community anak - anak muda yang ingin jadi luar biasa. Disini adalah community anak - anak muda yang mempunyai pemikiran satu sampai dua langkah kedepan di banding dengan anak muda yang lainnya.


Kenapa?


Coba kita liat kebanyakan anak - anak muda. Sibuknya mungkin sibuk pacaran, game online, kumpul - kumpul g jelas, atau mungkin cuma seneng - seneg habisin duit ortu.


Nah kita di ORISMART7 ini adalah komunitas yang berbeda. Dimana daripada kita melakukan hal - hal yang negative dan "kurang menghasilkan" kita ganti dengan kegiatan - kegiatan yang ada di ORISMART7.  Yach itung - itung dari pada nglakuin yang negative khan mendingan melakukan sesuatu yg positive.


Daripada kerjaan kita cuma bisanya merepotkan orang tua. Sekali - kali kita jadi anak muda yang bisa di banggakan oleh orang tua. 
Daripada kerjaan kita cuma bisanya morotin uang ke ortu kita tiap bulan. Alangkah baiknya jika kiat bisa menghasilkan sendiri. Apalagi kalau bisa bayarin kuliah atau sekolah sendiri. Dijamin pasti tambah bangga tuch orang tua kita. Btul ga?


Nah itulah sekilas mengenai ORISMART7 sebuah komunitas anak - anak muda luar biasa di Oriflame.


hayo pada pengen g ngebahagiain orang tua di usia dini?
so if you want join with us ORISMART 7
contact us Putra Surya 031 - 60642255

0 Comment:

Posting Komentar

Saran Anda adalah masukan bagi kami untuk menjadi lebih baik:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons