Minggu, 12 Juni 2011

GREAT Leaders Camp 27 - 29 May 2011

Consultant Camp Trawas 27 - 29 Mei 2011

Consultant Camp Trawas 27 - 29 Mei 2011


Ini adalah salah satu kegiatan GreatOne Club yang diadakan di Trawas pada tanggal 27 - 29 Mei 2011.

Apa saja yang kita lakukan di Trawas???

Pembentukan Leadership tentunya. Jadi yang ikut acara di GreatOne Club camp dijamin dech.. sepulang dari acara Trawas bakalan jadi Leader - Leader berikutnya. Amin!!!

Acara yang diadakan selama 3hari 2malam ini diikuti oleh teman - teman GreatOne Club dari Malang dan juga Surabaya, bahkan ada juga yang dari Trenggalek ataupun Jombang. Dan semua peserta rata - rata masih mahasiswa dan masih kuliah. Ada yang dari Perbanas, Univ. Brawijaya, Univ Negri Malang, dll.

Di Trawas para peserta mendapatkan materi training dari para Leader - Laeder GreatOne Club.
Acaranya dijamin seru abis.. Ada yang bikin yel -yel sambil joged - joged.. Yang jelas selama di Trawas para peserta bakalan belajar sambil have fun. Seneng - seneng dapet ilmu yang nantinya bisa dipraktekan dan dapet duit dech...
Para peserta sedang berdiskusi untuk yel -yel tim

Bpk. Reindra Swastika dan Reni Oktrafiani selaku co-founder GreatOne Club juga nampak di acara Trawas kali ini. Para peserta bisa sharing tentag masalah - masalah yang mereka dapatkan selama menjalankan dan bergabung di GreatOne Club.(sesi curhat ini).

Setelah sharing - sharing,para leader GreatOne Club juga akan memberikan beberapa solusi dan juga masukan yang bisa berguna bagi para peserta untuk meraih level yang lebih tinggi ataupun penghasilan yang lebih besar..

Selain itu para leader juga akan memberikan training leadership dan juga outbond yang keren. Training leadership yang diberikan bertujuan agar para pserta kelak bisa menjadi Leader yang berkualitas dan juga mandiri dalam mengembangkan jaringan bisnisnya di GreatOne Club.

Outbond2 yang diberikan pun sesuai dengan realita ketika kita menjalankan bisnis di GreatOne Club.

Para Peserta medapatkan Trainingdi malam hari dari Reindra Swastika Putra
Di jamin dech setelah pulang dari Trawas pasti bakalan LONCAT LEVEL (seperti kata Anastasia Irawati).

So.. buat teman - teman yang belum ikut acara Trawas. Buruan!!! langsung aja ikutan acara kita di Trawas!!!

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons